Polres Kep Seribu Bersama Stakeholder Di Kep Seribu Adakan Acara Tabur Bunga Di Perairan Pulau Lancang

Jakarta mediapatriot.co.id Kapolres Kepulauan Seribu yang diwakilkan oleh Kepala Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Kompol Jupriono, S.H., M.M. menghadiri acara Doa dan Tabur Bunga di Lokasi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ182 di Perairan Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (22/01/2021).

“Iya, tadi pukul 10.00 sampai dengan 10.30 WIB saya mewakili Bapak Kapolres menghadiri acara Doa dan Tabur Bunga di Perairan Pulau Lancang,” terang Kompol Jupriono, S.H., M.M.

Acara tabur bunga di lokasi jatuhnya pesawat SJ-182 di perairan Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan ini dihadiri stakeholder yang ada di Kabupaten Kepulauan Seribu antara lain Bupati, Kapolres Kep Seribu (diwakilkan Kabag Sumda), Danramil Kepulauan Seribu dan Komandan Pos TNI AL Pulau Karya.

Selain itu Pejabat Utama (PJU) Pemda Kepulauan Seribu, Para Camat dan Lurah se Kepulauan Seribu, Ketua FKUB, Kepala Kantor Agama Kepulauan Seribu dan perwakilan Keluarga korban Pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Untuk diketahui sebelumnya, bahwa Tim SAR resmi menutup operasi pencarian dan evakuasi korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 pada Kamis, 21 Januari 2021 setelah berjalan selama 13 hari sejak pesawat jatuh pada Sabtu, 9 Januari 2021.

“Setelah ada peryataan resmi pencarian korban ditutup maka Pemkab Kep Seribu mengadakan acara Doa Dan Tabur Bunga Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ182 di Perairan Pulau Lancang,” ujar Jupriono.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan