10 Orang Terjaring Operasi Penertiban Prokes Di Kel. Pondok Labu

Kodam Jaya, Jaksel – Koramil 07/Cilandak, Polsek dan Sat Pol PP kembali menggelar Operasi Yustisi dalam rangka penindakan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan. Kali ini kegiatan di gelar di wilayah Kelurahan Pondok Labu. Sabtu (23/1/2021).

Dalam operasi kali ini petugas gabungan menjaring sebayak 10 orang pelanggar protokol kesehatan, yang rata-rata tidak menggunakan masker, kesemua pelanggar dikenakan sangsi sosial berupah menyapu jalanan.

Dalam kegiatan ini, petugas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu disiplin protokol kesehatan demi kebaikan dan keselamatan bersama.

Ditempat terpisah Danramil 07/Cilandak Mayor Inf Usef mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga agar patuh terhadap peraturan protokol kesehatan.

“Kegiatan itu bertujuan untuk mendisiplinkan warga agar mematuhi protokol kesehatan”, katanya.

“Selain mendisiplinkan kami tidak bosan-bosanya menyampaikan sosialisasi dan memberikan himbauan serta edukasi terhadap masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan”, tutupnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan