Babinsa Pondok Labu Lewat Komsos Ingatkat Aturan Prokes.

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka menghimbau protokol kesehatan Pelda Suratno Babinsa Pondok Labu Koramil 07/Cilandak bersama Babinkamtibmas melaksanak komonilasi osial (Komsos) dengan Ketua RW. 03 Kel. Pondok Labu Bpk. Otong di Kantor RW. 03 Jln. Bango IV RW. 03, Kel. Pondok Labu Cilandak Jaksel. Senin (25/1/2021).

Kegiatan ini rutin di laksanakan oleh para Babinsa, dengan harapkan dapat menumbuhkan kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, guna memutus penularan virus covid – 19.

Pada kegiatan tersebut Pelda Suratno meminta kepada Ketua RW agar jangan bosan-bosan mengingatkan warganya untuk disiplin prokes baik dilingkungan RW maupun lagi beraktivitas di luar.

Sementara itu Danramil 07/Cilandak Mayor Inf Usef mengatakan dengan Komsos dapat memelihara kedekatan antar Babinsa dan warga masyarakat.

“Selain untuk mensosialisasikan protokol kesehatan, melalui komsos akan menumbukan rasa kedekatan antara Babinsa dan warga, dengan demikian kehadiran TNI akan selalu di rindukan oleh warga”, singkatnya.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan