Kabid Humas Polda Jabar : Operasi Yustisi Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru di Kawasan Tempat Hiburan

Indramayu,- MPI,- Telah dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah hukum Polres Indramayu Polda Jabar, Senin (25/1/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tersebut melibatkan Personil POLRI, TNI dan POL PP serta gugus tugas covid-19.

Ops Yustisi dilaksanakan untuk menghimbau masyarakat agar menjalankan Protokol Kesehatan dengan 3M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan untuk Indonesia sehat, Indonesia tumbuh serta Indonesia bekerja.

Pada Ops Yustisi dilakukan pula pembinaan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19) serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap perhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan di saat (AKB) Adaptasi Kebiasaan Baru.

Disamping itu, mensosialisasikan surat edaran Nomor : 017/ST.Covid-IM/I/2021 tentang pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat dalam penanganan Covid- 19 di Kab. Indramayu . Menutup Tempat Hiburan (Kafe/Karaoke/Warem).

Kabid Humas Polda Jabar mengatakan pada Ops Yustisi dilakukan pembubaran terhadap pengunjung dan menegur bagi mereka yang tidak memakai masker serta mengingatkan agar selalu memakai masker ketika beraktifitas diluar rumah.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan