SAP Bekerjasama Dengan KBWJU Salurkan Bantuan Korban Longsor Banjir Bandang Di Desa Cidahu Sukabumi

Jakarta utara mediapatriot.co.id MPI Guna mengurangi beban masyarakat yang menjadi korban Banjir Longsor Solidaritas Anak Priok (SAP) bekerjasama dengan keluarga Besar Wartawan Jakarta utara (KBWJU) menyalurkan bantuan sembako pada hari ini Rabu 03/02/2021

Bantuan berupa pakaian layak pakai serta mainan anak-anak untuk korban bencana tersebut di berikan KBWJU di Balai Wartawan Pemkot Jakarta Utara, Rabu(03/02/2020).

Ketua SAP, Surya menyampaikan terima kasihnya kepada KBWJU atas partisipasi dan kerjasamanya sehingga bantuan yang di berikan dapat tersalurkan kepada masyarakat korban banjir.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan saudara-saudara dari dampak yang timbul paska terkena bencana banjir kemarin,” ujar Surya.

Sementara Ketua KBWJU Deden Kurniawan mengapresiasi kepedulian SAP terhadap para korban bencana alam yang berada di Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat. Deden berharap, kolaborasi bersama ini tidak hanya dilakukan pada kali ini saja namun dapat dilakukan secara berkesinambungan.

Kepedulian yang dilakukan oleh SAP perlu diapresiasi dan berharap kerjasama ini bisa ditingkatkan di momen lainnya,”ungkapnya.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan