Sumbang 510 Dos Keramik, Pangdam XIV/Hasanuddin Harapkan Pembangunan Masjid Amal Bhakti Berjalan Lancar (Berita MPI)

Ket Foto: Danden Zibang 3/XIV Kendari, Letkol Czi Surya Adi Primawan, mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin, menyerahkan bantuan 510 dos keramik untuk pembangunan Masjid Amal Bhakti kepada Kabag TU Kemenag Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Drs. H. Muh Basri, M.Pd., Rabu (03/02).

KENDARI, MPI_Mayjen TNI Andi Sumangerukka, yang menjabat sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin, memberikan bantuan berupa 510 dos keramik dengan ukuran 600 X 600 milimeter guna mendukung pembangunan Masjid Amal Bhakti.

Bantuan yang diserahkan Danden Zibang 3/XIV Kendari, Letkol Czi Surya Adi Primawan, mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin, ini diterima langsung oleh Kabag TU Kemenag Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Drs. H. Muh Basri, M.Pd., Rabu (03/02).

Kepada awak media ini, dalam siaran pers, Kapenrem 143/HO, Mayor Arm Sumarsono, mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin, menyampaikan bantuan keramik yang terdiri dari 460 dos keramik halus dan 50 dos keramik kasar yang akan digunakan di tangga Masjid, merupakan bantuan pribadi.

Namun, karena Pangdam XIV/Hasanuddin sedang memiliki agenda lain maka penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Danden Zibang.

“Dikarenakan berbagai kegiatan, Danrem 143 /HO, Brigjen TNI Jannie A Siahan, tak bisa hadir mewakili Pangdam dalam menyerahkan bantuan ini. Olehnya itu, penyaluran bantuan dilakukan Letkol Surya Adi mewakili  Bapak Pangdam (Mayjen TNI Andi Sumangerukka). Karena hal-hal yang terkait bangunan di TNI AD merupakan kewenangan orang-orang zeni, seperti Danden Zibang,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Danden Zibang 3/XIV Kendari, Pangdam menyampaikan harapannya agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi jamaah dan bisa menjadi amal jariah bagi Pangdam.

“Pangdam XIV/Hasanuddin berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan pembangunan Masjid Amal Bhakti diperlancar. Kami juga berharap semuanya mendapat berkah, dan semoga limpahan karunia Allah SWT selalu mendampingi langkah Bapak Pangdam,” tandas Sumarsono.

Sementara itu, Kabag TU Kemenag Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Drs. H. Muh Basri, M.Pd., secara terpisah menyampaikan apresiasinya kepada Mayjen TNI Andi Sumangerukka yang telah mengirimkan bantuan untuk pembangunan Masjid amal Bhakti.

“Terima kasih atas bantuan yang dikirimkan. Bantuan amal ini sudah kami terima. Semoga amanah ini bisa kami laksanakan dan bantuan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh para jamaah. Dan semoga limpahan karunia Allah SWT selalu mendampingi langkah Bapak Mayjen Andi Sumangerukka,” pungkasnya.(Dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan