Jumat berkah, Koramil 08/Jagakarsa Berikan Paket Sembako Kepada Panti Asuhan Aisyiyah,Cipedak,Jagakarsa

Kodam Jaya, Jaksel–Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Koramil 08/Jagakarsa bersama Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 9 Koramil 08/Jagakarsa Cabang XVIII Kodim 0504 Koorcab Rem 051 PD JAYA menyelenggarakan kegiatan “Jumat Barokah” dengan mendatangi Panti Asuhan Aisyiyah yang beralamat di jl.Cipedak Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan untuk bersilaturahmi sekaligus membagikan paket sembako kepada anak- anak Panti Asuhan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh WS Danramil 08/Jagakarsa Lettu Poegoeh kepada awak media saat menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada pengurus Panti Asuhan Aisyiah.

WS Danramil Jagakarsa mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya terhadap anak- anak Panti Asuhan untuk memenuhi kebutuhan pangan anak asuhnya yang berada di Panti Asuhan.

” Mengingat  kepada situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, keadaan dalam memenuhi kebutuhan hidup sangat mempengaruhi kehidupan ekonomi warga, terlebih lagi yang dirasakan anak- anak yang berada di Panti Asuhan”, tutur Lettu Poegoeh, Jumat (5/2/2021).

” Jumat Barokah ini merupakan bentuk dari ketulusan kami sebagai prajurit TNI AD untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, semoga dengan kegiatan Jumat Barokah ini kami berharap dapat meringankan beban kehidupan sehari-hari anak- anak Panti Asuhan”,ujar Ws Danramil.

Pada Jumat Barokah ini dipimpin langsung oleh WS Danramil Jagakarsa, menurut Lettu Poegoeh, kegiatan ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi kepada warga binaan khususnya anak- anak Panti Asuhan Aisyiyah agar semakin mempererat persaudaraan antara prajurit dan warganya.

” Semoga dengan Jumat Barokah ini dapat memotivasi warga sekitar untuk saling berbagi dan sekaligus untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI AD”,pungkasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan