AKSI PEDULI PEMUDA BATAK BERSATU DKI JAKARTA BERUPA KEGIATAN SOSIAL DONOR DARAH

Jakarta-MPI, 6 Februari 2021. PBB DKI Jakarta adakan kegiatan donor darah di Mako DPD PBB DKI Jakarta, Cipayung, Jakarta Timur.

Dayan F Siringo-ringo selaku ketua PBB DPD DKI Jakarta menyampaikan PBB bersama PMI melaksanakan Giat Donor Darah sebagai program dari biro sosial, budaya, dan agama dalam rangka wujud nyata program kerja Pemuda Batak Bersatu DPD DKI Jakarta yang juga sebagai fungsi kontrol dan perpanjangan tangan Pemerintah, dengan senang hati akan membantu Pemerintah, membantu PMI untuk mewujudkan Masyarakat Indonesia yang sehat jasmani dan rohani.

Dr. Ambarita dari PMI mengatakan, “PMI sangat membutuhkan banyak darah dan saat ini masih kekurangan sehingga PMI hadir di organisasi PBB hari ini untuk mengambil darah dari pengurus, anggota, serta masyarakat sekitar Kantor DPD PBB DKI Jakarta.”

” Mengingat darah bukan hanya untuk kecelakaan saja, namun untuk pasien yang penyakit akut seperti kanker dan ginjal, ” tambah Dr.Ambarita.

Aksi Donor darah ini serempak dilaksanakan hari ini, dari pimpinan daerah sampai dengan pimpinan anak ranting. Seluruh kader PBB DPD DKI Jakarta berjumlah 15 biro ikut serta mendonorkan darah.

Aksi donor darah menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan