Hamka B Kady dan Lukman B Kady Bantu Golkar Takalar 50 Juta Rupiah (Berita MPI)

Takalar, MediaPATRIOT.CO.ID – Anggota DPR RI Komisi V Fraksi Golkar Hamka B Kady bersama Ketua tim managemen Sulsel 1 Sahabat HBK Lukman B Kady memberikan bantuan berupa dana pembangunan sektetariat DPD II Golkar Takalar senilai 50 juta Rupiah yang bertepatan dengan agenda kegiatan rapat pleno tentang pengesahan komposisi dan personalia pengurus partai Golkar Takalar di Sampulungan Galesong Utara, sabtu (06/02/2021).

Penyerahan bantuan Hamka B Kady dan Lukman B Kady diterima langsung oleh Plt Ketua DPD II Partai Golkar Takalar Zulkarnain arief dihadapan para pengurus partai berlambang pohon beringin tersebut.

Zulkarnain arief mengatakan, “Bantuan Hamka B Kady dan Lukman B Kady merupakan bentuk perhatian yang luar biasa kepada partai, berkat bantuan ini pembayaran tanah untuk pembangunan sekretariat bisa teratasi sehingga dengan akan diawalinya pembangunan sekretariat Golkar Takalar dapat mewujudkan dan menunjukkan karya dengan rasa optimis akan Golkar yang lebih baik kedepan”, pungkasnya.

Sementara itu ditempat terpisah Hamka B Kady berharap, “Dengan kepengurusan baru partai Golkar Takalar berharap bisa lebih eksis di tengah masyarakat, sebagai legislator dari partai Golkar di senayan akan mensupport segala bentuk aktivitas partai karna membesarkan partai itu yang prioritas dengan senantiasa mengkonsolidasi pengurus, menjaga dan merawat para konstituen serta simpatisan partai”, tutup Hamka B Kady.

Dengan agenda pleno tentang pengesahan komposisi dan personalia pengurus baru Partai Golkar terindikasi bergabungnya potensi potensi tokoh di Takalar seperti Andi Makmur Sadda (Mantan Wakil Bupati Takalar), Hj. Patmawati (Ketua Yayasan Stikes Tanawali Persada Takalar), H. Muhlis Matu dan tokoh tokoh lain seperti Hamzah Barlian. (Maskur Tutu)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan