Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Fahira Idris & Ormas Bang Japar Adakan Kegiatan bersama 3 Pilar & Berbagi masker dan Penyemprotan Disinfektan di Terminal Grogol Jakbar

Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Fahira Idris & Ormas Bang Japar Adakan Kegiatan bersama 3 Pilar & Berbagi masker dan Penyemprotan Disinfektan di Terminal Grogol Jakbar
.
Jakarta – MPI, Dalam rangka memperingat Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2021, beberapa Jurnalis dan Media bersama Ormas Bang Japar mengadakan kegiatan Berbagi Masker dan Penyemprotan Dinsekfektan, Sabtu 6/2/2021, Berlokasi di Terminal Bus Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat.
.
Kegiatan di ikuti sejumlah pihak dari unsur Kelurahan, TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, dan unsur Pers/Jurnalis yang berpartisipasi baik secara tenaga, materi atau memberikan masker. Dengan Tagline “Jakarta Bermasker”, acara berlangsung lancar.
.
Turut hadir seperti Kapolsek, Dan Koramil, Danru Terminal Grogol, Lurah Grogol, Kepala PolPP Grogol dan Fahira Idris Anggota DPD RI, Agus Bison Dancam Gropet serta para Jurnalis juga turut hadir di acara bagi-bagi masker dan penyemprotan disinfektan di terminal Grogol.
.
Fahira Idris menyampaikan akan terus mendukung langkah 3 Pilar dalam Jakarta Bermasker, hari ini saya serahkan masker kepada semua pihak dan dititip untuk dibagikan pada warga Terminal Grogol agar semuanya pakai masker karena untuk menjaga diri sendiri dan menjaga orang lain.


.
Kapolsek Grogol Petamburan Kompol Agung Wibowo,SH.,MH menyambut baik langkah Ibu Fahira Idris anggota DPD RI di hari pers ini dalam membagikan masker dan penyemprotan disinfektan, kami Kepolisian juga berterima kasih telah di Apresiasi dalam Piagam Penghargaan Pencegahan Covid, Terima kasih Ibu Fahira Idris.
.
Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono menyampaikan ucapan selamat Hari Pers 2021, semoga kita bisa menjaga diri kita untuk tetap bermasker, mencuci tangan, dan menjaga jarak untuk Jakarta Bermasker.
.
Lurah Grogol Ibu Henni Agustini, SKM., MA berterima kasih kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang telah hadir dan terima kasih maskernya, akan kita berikan kepada warga Grogol untuk tetap 3 M.
.
Kegiatan foto bersama dengan para tokoh ormas dan pejabat serta TNI yang turut hadir di acara tersebut menambah dan mempererat tali silaturahmi sesama warga Jakarta terutama di wilayah sekitar terminal Grogol.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan