Sertijab Sektor 1 Citarum Harum, Kolonel Kav Purwadi Langsung Tinjau Kawasan Situ Cisanti

Kab Bandung, MPI.

Kolonel Kav Purwadi resmi menjabat sebagai Dansektor 1 satgas Citarum, menggantikan Kolonel Inf Dwi Sunyata yang pindah menjadi Dansektor 13.

Serah terima jabatan oleh dua perwira menengah TNI AD dilaksanakan di Balai Sawala Situ Cisanti Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari, Selasa (9/02).

Dalam sambutannya Kolonel Kav Purwadi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Dansektor lama Kolonel Inf Dwi Sunyata yang akan bertugas di sektor 13.

” Kedatangan saya di sektor 1 Cisanti sebagai Dansektor baru, akan tetap menjalankan rencana aksi yang sudah disusun oleh Dansektor lama,” ujar Kol Kav Purwadi.

” Disamping itu nanti akan kita libatkan warga masyarakat sekitar dan pemerintahan serta unsur terkait untuk ikut bergabung menyukseskan program Citarum harum,” tambah Alumni Akmil Angkatan 1986.

Setelah melaksanakan Sertijab, Dansektor 1 beserta ibu melakukan peninjauan kawasan situ cisanti dengan menggunakan perahu LCR.

” Disini ada tempat petilasan Dipati Ukur, tempat ini merupakan salah satu sumber mata air dari Citarum disamping 6 mata air lainnya, nanti akan kita tata supaya jadi lebih baik lagi,” tambah Dansektor 1.

” Kita akan pasang pemisah tembok pemisah agar air dari situ cisanti tidak tercampur dengan mata air di petilasan ini,” ucapnya.

Setelah meninjau kawasan situ, Dansektor 1 langsung melakukan rapat koordinasi bersama seluruh anggota satgas Citarum sektor 1 di balai Sawala.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan