Operasi Tertib Masker, Babinsa 04/Kby. Lama Himbau Prokes dan Bagikan Masker Gratis di Pasar Keb. Lama

Kodam Jaya, Jaksel – Babinsa Kelurahan Kebayoran Lama Utara Pelda Siswanto bersama Tiga Pilar Kecamatan Kebayoran Lama melaksanakan kegiatan Operasi Penertib Masker dengan menyampaiakan himbauan dan membagikan masker kepada warga yang beraktivitas di Pasar Kebayoran Lama Jl Raya Kebayoran, Kel. Kebayoran Lama Utara, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Rabu (10/2/2021)

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Danramil 04/ Kebayoran Lama Mayor Inf Iswanto saat ditemui di Makoramil Jl. Praja, RT.5/RW.1, Kby. Lama Sel., Kec. Kby. Lama, Jakarta Selatan.

“Peraturan Protokol Kesehatan Covid-19 wajib kita taati. Sebagai upaya untuk mendisiplinkan, mengajak dan mengingatkan warga kami Tiga Pilar secara rutin melaksankan pendisiplinan, melalui giat operasi penertiban, memberikan himbauan dan membagikan masker kapada warga”, kata Danramil.

“Seperti hari ini Tiga Pilar Kebayoran Lama melaksanakan Operasi Tertib Masker dan pembagian Masker secara gratis kepada warga di pasar Kebayoran Lama”, ungkapnya.

Pada kesempatan itu Mayor Inf Iswanto juga menyampaiakan himbauannya agar warga masyarakat disiplin protokol kesehatan.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan