Dansektor 1 Citarum Harum Pimpin Patroli Malam Di Kawasan Situ Cisanti.

Kab Bandung, MPI.

Gerimis tidak menghalangi Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi untuk menjaga situ Cisanti dan kawasan sekitarnya dari tangan jahil oknum pencuri ikan dan tanaman.

Jumat malam (12/02) dengan didampingi anggota satgas Citarum harum yang kebagian tugas piket malam, melakukan patroli yang dimulai dari situ Cisanti Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung.

Disampaikan Kolonel Kav Purwadi bahwa setiap malam anggota satgas ditugaskan untuk melakukan patroli malam.

” Patroli difokuskan sekitar kawasan Cisanti, hal itu untuk mengantisipasi adanya pencurian ikan dan tanaman,” ucap Dansektor 1.

Menurutnya masih saja ada masyarakat yang belum sadar akan kelestarian Situ Cisanti,” sudah beberapa kali anggota satgas Citarum mendapati pemancing liar di sekitar Situ”.

” Apabila ada yang tertangkap, kami beri hukuman sosial selain disita alat pancingnya, hukuman itu diberikan berupa kerja bakti selama tiga hari berturut turut atau mengganti ikan sebanyak 10 kg yang langsung ditebar kembali ke Situ Cisanti,” Ungkap Dansektor 1.

Selain mengelilingi kawasan situ, Dansektor 1 beserta anggota mengontrol alat ukur debit air serta saluran air yang mengairi pertanian warga.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI