Kabid Humas Polda Jabar : Gabungan TNI Polri dan Instansi Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Sampah Pasca Bencana Banjir di Pamanukan Subang

Subang,- MPI,- Kapolsek Pamanukan Polres Subang Polda Jabar Kompol Dadang pimpin Kegiatan Kerja Bakti Pembersihan Sampah Pasca Bencana Banjir Gabungan TNI-Polri dan Intansi Terkait Di Wilayah Kec. Pamanukan Subang. Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,S.H.

Kegiatan bertempat di Fly Over dan lingkungan sekitar Pamanukan Subang, Minggu (14/02/2021)

Pelaksana yang terlibat, Kapolsek Pamanukan Polres Subang Polda Jabar, Kasat Binmas Polres Subang, Kasubang Dal Ops Polres Subang, Kasi Penindakan BPBD Kab.Subang, Perwira Polres Subang, Personel Polres Subang dan Polsek Jajaran, Personel BPBD Subang, Personel Sat Pol PP Subang dan Anggota FKPM Subang.

Kapolsek Pamanukan Polres Subang Polda Jabar Kompol Dadang menyampaikan kegiatan Pembersihan Sampah tersebut dilakukan dengan menggunakan bantuan alat berat yang disediakan, ujarnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa setelah dilaksanakannya Pembersihan Sampah Pasca Banjir Di Flyover Pamanukan Subang dan sekitarnya, kondisi lingkungan menjadi lebih baik dan bersih kembali.

Kapolsek berharap masyarakat sekitar, Pamanukan Subang bisa kembali beraktivitas seperti biasanya, dan bisa lebih menjaga kembali lingkungannya”, tandasnya.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan