Kabid Humas Polda Jabar : Polresta Bandung Polda Jabar Bersama 3 Pilar Laksanakan Operasi Yustisi dan Bagikan Masker Kepada Warga Masyarakat

Bandung,- MPI,- Hari Minggu tidak menjadi halangan Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar bersama 3 pilar melaksanakan Operasi Yustisi di wilayah kelurahan baleendah Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, guna cegah COVID 19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Tugu Baleendah Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar bersama tiga pilar, sebanyak 500 masker dibagikan gratis kepada pengguna jalan untuk meminimalisir penyebaran virus Corona

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo,S.H.,M.H menjelaskan bahwa dilaksanakannya Operasi Yustisi ini adalah untuk meningkatkan tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan selama pandemi covid-19.

“Hari ini kami bagikan masker kepada pengguna jalan, di tugu Baleendah,” jelasnya. Minggu, (14/2/2021).

“Tugu Baleendah menjadi prioritas yang biasanya pada hari Minggu dipakai untuk pasar tumpah, akan tetapi pada saat di berlakukannya PPKM mikro pasar tumpah tersebut tidak ada” tutur Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.

Tidak hanya membagikan masker saja, Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo S.H.,M.H. yang memimpin langsung operasi yustisi juga menyampaikan pesan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas).

“Kami juga mengimbau tadi kepada para pengendara sepeda motor dan pejalan kaki untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M” ujarnya.

Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro, petugas akan lebih memperketat pengawasan protokol kesehatan yang ada di wilayah hukum Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan