Polres Mesuji Gelar Pers Rilis Terkait Tertangkapnya Perampok sadis (Berita MPI)

MESUJI-Bertempat di Aula Tri Brata Endra Dharma laksana Mapolres Mesuji, Senin (15/2/2021) yakni penyerahan piagam penghargaan terhadap Personil Tekab 308 Polres Mesuji oleh masyarakat PSHT yang di ketuai Oleh Bapak Lamidi ,S.Pd.

Hadir dalam acara penyerahan tersebut
Kapolres Mesuji,AKBP Alim .Kabag Ops Polres Mesuji.AKP Pandiangan.Kasat Reskrim Polres Mesuji.Iptu Riki
Serta Personil gabungan Tekab 308 Polres Mesuji dan Polsek Tanjung Raya,Ketua PSHT Cabang Mesuji (Sdr. Lasmidi, S.Pd).
Perwakilan Masyarakat PSHT lk. 25 orang.

“Terimakasih Kami sampaikan  terhadap rekan-rekan yang sudah bersedia datang dalam kegiatan penyerahan piagam Penghargaan yang diberikan kepada personil Tekab 308 Polres Mesuji oleh Masyarakat PSHT Cabang Mesuji,” ucap Kapolres Alim.

Ia mengatakan bahwa  selaku Kapolres Mesuji dirinya sangat bangga dengan apresiasi luar biasa yang di dapatkan oleh personil Tekab 308 Polres Mesuji.selain itu pihaknya berharap kedepannya masyarakat dapat lebih percaya dengan pihak Kepolisian dalam menangangi setiap tindak pidana yang terjadi khususnya di wilayah hukum Polres Mesuji dan dalam setiap kegiatan kita dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat paparnya.

Dalam kesempatan itu Ketua PSHT Cabang Mesuji,Lamidi mewakili seluruh masyarakat PSHT Kabupaten Mesuji,mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Kepolisian yang telah melakukan penagkapan serta tindakan tegas terhadap Hasan (31) Bin Abu Godeg, di ketahui adalah warga kelompok tugu Roda di Register ,45 Lampung,belakangan di ketahui sangat sadis setiap melakukan aksi aksinya bahkan tak segan menghabisi nyawa korbannya.

Dalam pengakuan nya krpada polisi hasan sendiri mengaku sudah menghilangkan tiga nyawa salah satunya korban bernama anggi yang berprofesi sebagai sopir truk pengangkut ayam potong.

Personil Kepolisian polres Mesuji Tekab 308 dilapangan telah mampu menangkap pelaku Curas Hasan yang sudah sangat meresahkan.

Selanjutnya Kapolres Mesuji Alim, berharap agar kedepannya setiap kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar serta kami selaku masyarakat PSHT Kab. Mesuji selalu mendukung Personil Polres Mesuji dalam setiap kegiatan dilapangan.(wayan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan