Prihatin Rasakan Derita Korban Banjir, Ketua PK Golkar Bekasi Timur Berikan Bantuan

Kota Bekasi, MPI
Sikap empati ditunjukkan pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, terhadap penderitaan para korban banjir. Secara spontan, para pengurus partai berlambang beringin ini langsung memberikan bantuan kepada para korban banjir di lingkungan RW 02 Kelurahan Margahayu, Sabtu (20/2) sore.

Bantuan berupa bahan makanan instan dan air mineral ini diberikan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Bekasi Timur, Hj Wiwiek Hilwiyah Arief. Bersama segenap jajarannya, politisi perempuan yang aktif dalam bidang sosial ini menyasar para korban banjir yang ‘mengungsi’ sementara di sepanjang Jalan Kartini dan Jalan Mayor Oking.

Aksi kepedulian ini langsung menuai simpati masyarakat korban banjir saat menerima bantuan tersebut. Sejenak melupakan beban derita akibat dampak banjir, secara tertib mereka langsung manikmati bantuan makanan yang mereka terima.

“Aksi peduli ini kami lakukan secara spontan, tanpa ada rencana, tanpa ada maksud lain, murni untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana banjir,” ujar Wiwiek Hilwiyah Arief di sela kesibukannya memberikan bantuan.

Menurut Wiwiek, dirinya merasa prihatin begitu mendengar bencana banjir yang melanda sebagian wilayah Kota Bekasi, termasuk Bekasi Timur. “Apalagi saya mendengar kabar banjir yang melanda di wilayah Margahayu sampai menggenangi perumahan warga, makanya kami langsung bergerak, gak ada rencana sedikit pun, bahan makanan yang kami berikan itu kami beli saat perjalanan menuju lokasi banjir,” ujarnya.

Wiwiek berharap para korban banjir bisa lebih bersabar dan diberikan kekuatan dalam menghadapi bencana yang mereka alami. “Ya bagi kita semua yang masih beruntung tidak terkena bencana mungkin bisa tergerak hati membantu saudara-saudara kita yang sedang terdampak bencana banjir, sedikit bantuan yang kita berikan pasti memberikan manfaat besar bagi mereka yang membutuhkan,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan