SOGO DEPARTMENT STORE MENGUSUNG TEMA ‘HEALTHY & HAPPY’ DI ULANG TAHUN KE-31

Jakarta – MPI, 23 Februari 2021 – SOGO Department Store merayakan hari jadinya yang ke-31 tahun pada tanggal 1 Maret 2021. Sebagai pioneer retail modern di Indonesia, SOGO Indonesia terus berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan yang aman dan nyaman bagi pelanggan setianya, oleh karena itu SOGO selalu memprioritaskan protokol kesehatan yang selalu dilakukan secara ketat, untuk melindungi karyawan dan para pengunjung. Di ulang tahun ini SOGO yang ke 31 ini, dengan mengangkat tema ‘Healthy & Happy’, SOGO memberikan gerakan 3.100 masker serta anti-bacterial kit yang akan diberikan kepada seluruh konsumen yang berbelanja, juga memberikan discount special berupa potongan harga sebesar 30% untuk tes PCR same- day result, discount up to 40% untuk pengecekan jantung, serta medical check up dan up to 30% untuk pengecekan breast cancer dengan beberapa rumah sakit ternama di seluruh Indonesia.

Selain menjaga kesehatan, SOGO juga memberikan penawaran spesial di ulang tahunnya untuk memudahkan para konsumen dalam berbelanja, mulai dari SOGO Half Price, Must Have Item seperti produk baru dari Lancome & YSL, shopping vouchers up to Rp 3.100.000,- , special package set dan bundling promo. Dalam menyambut ulang tahunnya yang ke-31, SOGO juga memanjakan para pelanggan setianya, dengan memberikan discount hingga 25% dan free dessert / side dish di tempat- tempat makan ternama seperti Satoo, Jia, 1945 Resto, Prego, Ikan Resto, Kenjiro, NARA, Neighbourhood, Georgia Cuisine, The Royal Kitchen, Liberte, maupun Genki Sushi. Tidak hanya itu, promo itu juga berlaku di Paul Bakery, Godiva Chocolatier dan Coldstone.

Tidak hanya itu, akan ada potongan harga hingga 50% untuk pembelian di Starbucks, serta untuk para konsumen yang ingin berlibur ke Caribbean Island Waterpark dan Jungleland Adventure Themepark. SOGO juga menggandeng beberapa merchant ternama seperti Intercontinental Pondok Indah, 5ASEC, dan May May Salon untuk memberikan deretan penawaran eksklusif bagi para pelanggan setia SOGO. Untuk semakin memeriahkan anniversary kali ini, dan untuk mengapresiasi para pelanggan setia, SOGO juga kembali menghadirkan surprise gift kepada para High Spender SOGO dengan hadiah utama 2 Matras Delroy King Koil, beserta bed set, 2 bantal dan 1 guling, serta 15 voucher menginap di Alila SCBD Jakarta yang akan diberikan kepada 9 pembeli teratas SOGO.

“Selama 31 tahun berdiri di Indonesia, SOGO selalu mengutamakan servis dan pelayanan yang terbaik, sehingga SOGO menjadi leading department store di Indonesia,” ujar Handaka Santosa, selaku Managing Director dari SOGO Department Store Indonesia. Sebagai bentuk rasa terima kasih, Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director SOGO Department Store Indonesia juga mengatakan selain dengan menghadirkan program yang menarik, SOGO juga bekerja sama dengan BenihBaik.com yang akan membantu anak-anak kelaparan dan membantu menangani COVID-19.

SOGO menggandeng mitra BenihBaik.com, sebuah platform crowdfunding terpercaya di Indonesia untuk melakukan kampanye yang akan membantu percepatan penangangan COVID-19 di Indonesia, dengan mengatasi kelaparan anak-anak yang terkena pandemi serta melakukan gerakan 10.000.000 APD untuk Puskesmas terpencil, dan tes PCR gratis untuk masyarakat yang memiliki kesulitan akses.

Pada aksi sosial ini, SOGO berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 2.255.175.437,- untuk membantu mereka yang membutuhkan dan masih akan terus bertambah hingga program ini berakhir pada 5 April 2021. Di usianya yang sudah hampir menginjak 30 tahun lebih ini, dengan total 19 gerai di 8 kota besar di Indonesia, serta memperkuat platform digitalnya melalui fitur whatsapp chat SOGO Click & Shop, SOGO terus melakukan inovasi dalam menghadapi persaingan dunia retail dan terus mengikuti perkembangan tren, dan secara konsisten memberikan entertainment dalam Instagram Live @sogo_ind. Sebagai one stop shopping destination, SOGO juga dilengkapi dengan food and beverage seperti Genki Sushi, coffeeshop Starbucks, book store Kinokuniya, barbershop, hingga swalayan The Food Hall, serta menghadirkan beragam program menarik seperti program regular Big Sale dan Late Night Shopping dalam menghadapi euphoria belanja online. Koleksi SOGO Department Store dapat ditemui melalui situs belanja online MAP Emall (https://www.mapemall.com/).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan