PEMANTIK Sorot Keberadaan Pengolahan Campuran Beton Bulukunyi (Berita MPI)

Takalar, MediaPATRIOT.CO.ID – Keberadaan pembangunan pabrik pengolahan campuran beton di Lingkungan Tengko Kelurahan Bulukunyi Polongbangkeng Selatan mendapat sorotan dari salah satu lembaga Pemerhati masyarakat.

LSM Pemerhati HAM, Narkotika, Tindak Kriminal dan KKN menegaskan di hadapan awak media, “Bahwa selain izin amdal yang perlu dipertanyakan, tentunya kehadiran pengolahan campuran beton di Kelurahan Bulukunyi akan berdampak pada keadaan kondisi lingkungan masyarakat seperti polusi udara, gangguan jalan pemukiman yang berpotensi menciptakan korban pengendara yang hanya berjarak puluhan meter dari lokasi pabrik” ucapnya.

Menambahkan, “Selain itu perusahaan yang bergerak di bidang subklasifikasi jasa pelaksana jalan (SI003), PT. Valantey Konstruksi Indonesia yang diduga pemilik pabrik pengolahan campuran beton Bulukunyi yang berkantor di kecamatan Ujung Pare Pare dengan No. NPWP 02.616.746.0-802.000 perlu dipertanyakan hasil olahan betonnya sebagai pelaksana atau pengelola anggaran APBD Kabupaten Takalar T.A 2021”, jelas Rahman Suwandi Ketua LSM Pemantik. (Bersambung)

Penulis : Maskur Tutu


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan