3 pilar Kep Seribu Bagikan Masker 1800 Masker Medis Gratis Jakarta Bermaske

JAKARTA mediapatriot.co.idMasker gratis terus dibagikan oleh tiga pilar Kepulauan Seribu kepada masyarakat dengan tema “Jakarta Bermasker” dalam rangka menekan penyebaran Covid19 di Kepulauan Seribu.

“Masker medis yang kami bagikan secara gratis ini dalam rangka mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid19 di Kepulauan Seribu,” terang AKP Zuhri Mustofa selaku Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Kepulauan Seribu, Selasa (02/03/2021).

Zuhri melanjutkan, bahwa Polres Kepulauan Seribu bersama tiga pilar membagikan masker media gratis di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol dan Polsek jajaran bersama tiga pilar kewilayahan dan Tim Kampung Tangguh membagikan di pulau pemukiman.

“Kita bagikan masker gratis dibarengi dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan dengan tema “Jakarta Bermasker”, kita bagikan kepada warga masyarakat yang berada diruang publik dan lingkungan pemukiman warga,” tambahnya.

Diketahui, Polres Kepulauan Seribu hari ini telah membagikan sejumlah seribu delapan ratus masker medis gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke pulau dan kepada warga pulau seribu di delapan Kampung Tangguh yang ada di wilayah Kepulauan Seribu.

“Polres membagikan dua ratus masker medis, sementara Polsek jajaran masing-masing membagikan delapan ratus masker yang sama,” ujar Zuhri.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan