Personel Kodim 0505/JT Terima Suntik Vaksin Tahap Pertama

Kodam Jaya, Jakarta timur – Dalam rangka mempercepat pemutusan penyebaran Covid-19, Personel Kodim 0505/Jakarta timur terima suntik vaksin Covid-19 tahap pertama. Hal ini disampaikan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto yang memimpin langsung kegiatan Vaksinasi Covid 19 tersebut.

Secara keseluruhan tahap pertama seluruh anggota Kodim 0505/JT baik prajurit TNI terima suntik vaksin tersebut, yang dilaksanakan hari ini kepada anggota Kodim 0505/JT yang menerima suntikan vaksin tahap pertama bertempat di Polkes 00 09 04/JT Matraman, Selasa (02/03/21).

Dandim menambahkan, pihaknya akan tetap mengikuti prosedur atau syarat kesehatan yang telah ditentukan agar dapat divaksin Covid 19.

“Bagi anggota TNI yang memenuhi syarat untuk divaksin, akan divaksin. Kalau personel dalam pemeriksaan medis dinyatakan tidak memenuhi syarat maka tidak dilakukan vaksin terhadap personel tersebut.

“Vaksin Covid-19 yang diberikan pemerintah telah melalui legalitas dan lulus Uji klinis dari BPOM dan MUI. vaksin Covid-19 ini aman dan halal.

Vaksinasi Covid 19 yang diberikan untuk anggota Kodim 0505/JT yang intens bersentuhan langsung dengan warga masyarakat, terutama personel yang tergabung dalam kegiatan PPKM diwilayah binaan Teritorialnya.

Sumber Kodim 0505/JT


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan