AMPI Padangsidimpuan berharap David Luther Lubis semakin memperkuat kader (Berita MPI)

Padangsidimpuan MPI-Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Padangsidimpuan berharap di kepemimpinan Ketua DPD AMPI Sumatera Utara David Luther Lubis yang terpilih dari Musda ke 7 berharap kader semakin kuat hingga ke daerah.

Figur Ketua DPD AMPI Sumatera Utara David Luther Lubis adalah sosok pemimpin yang memiliki gaya leader yang diinginkan hingga ke daerah guna membesarkan dan mengangkat marwah AMPI di Sumatera Utara, ucap Sekretaris DPD AMPI Kota Padangsidimpuan M Asrul Nasution, Selasa 2 Maret 2021.

Kader AMPI di Kota Padangsidimpuan semakin solid dalam membesarkan oraganisasi hingga meningkatkan elektabilitas Partai Golkar di Kota Padangsidimpuan, semoga hal ini bagian terpenting memajukan dan semakin membesarkan kader hingga ke daerah, ungkapnya.

David Luther Lubis adalah leader yang tepat memimpin organisasi yang sekarang ini bagian tidak terpisahkan dari Partai Golkar, dan seluruh kader AMPI di Kota Padangsidimpuan juga harus saling membesarkan, jangan lukai keinginan David Luther Lubis dalam membesarkan oraganisasi ini.

Lanjut Asrul, keinginan David Luther Lubis organisasi AMPI bertransformasi menjadi lebih baik, David ingin AMPI ini merubah image dari organisasi preman ke organisasi intelektual tinggi, dan itu harus sama-sama kita wujudkan di Kota Padangsidimpuan.

Pengurus Rayon AMPI di Kota Padangsidimpuan juga dapat memelihara keamanan dan ketertiban dan jangan membuat gesekan ditengah-tengah masyarakat, tunjukkan AMPI itu berguna di masyarakat Kota Padangsidimpuan, mari kita besarkan dan kita jaga marwah AMPI ini lebih baik lagi dan berkolaborasi bersama Partai Golkar dan pemerintah daerah, ajaknya dengan serius. (Erijon Damanik)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan