Tanaman Jahe Merah Di Buko Poso Mesuji Di Lirik PT Sidomuncul (Berita MPI) 

MESUJI-Perusahaan PT Sidomuncul Melakukan kunjungan kerja (Kungker) di Kabupaten Mesuji, Lampung, mensosialisasikan tanaman Herbal. Kunjungan kerja tersebut  di sambut baik pemkab Mesuji, di terima langsung oleh  sekretaris Dinas Kesehatan (Sekdiskes), Indar Sulistiawati,berlangsung di Desa Bukoposo, Kecamatan Wayserdang, Selasa (2/3/21).

Kepada Media MPI Indar Sulistiawati, mengatakan kunjungan pihak  PT Sidomuncul di  Mesuji ini tidak lain hanya bersosialisasi terkait tanaman herbal jenis Jahe Merah dan tanaman obat-obatan lainnya yang ada di Kabupaten Mesuji , di Desa Bukoposo.

“Mesuji saat ini memilik tanaman herbal seperti tanaman jahe merah dan tanaman obat lainnya,”ucap sekdiskes,indar.

Lanjut nya ,indar Sulistiawati berharap banyak kepada PT Sidomuncul, tanaman herbal yang ada di Mesuji  dapat masuk dalam kategori  prioritas  sehingganya kedepan tanaman Herbal jahe merah dan tanaman obat lainnya tersebut  bisa dimaksimalkan penanamannya ke masyarakat Mesuji pada umumnya.

“Tanaman jahe merah yang ada di desa Buko poso saat ini  memenuhi standar pihak PT Sidomuncul,”jelasnya.

Diharapkan  ke depan kita bisa melakukan MoU terhadap Perusahaan PT Sidomuncul dengan produk herbal yang sedang kita galakan saat ini,” tutupnya.(wayan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan