Dengan Anggaran Terbatas, Berharap Kesuksesan Dari Adanya Program TMMD 110/2021/Natuna

Natuna – MPI – Peresmian TMMD ke 110/Natuna, TNI sudah jauh – jauh hari berkoordinasi dan terjalin dengan baik. desa yang terkena pembangunan ini sudah di koordinasikan dengan Kades dan Camat serta semuanya, selasa (2/03/2021).

Dari hasil rapat pertama pra TMMD semua berjalan dengan baik. Pelaksanaan fisik dan non fisik dikarenakan dengan keterbatasan anggaran, dan berharap tetap terus berlanjut sampai selesai.

Hendra Kusuma selaku Sekdakab Natuna mengatakan ” Pemerintah daerah pada prinsifnya sangat mendukung, hanya karena pada keterbatasan anggaran pada tahun ini pemda dapat mengucurkan anggaran TMMD sekitar 800 juta untuk pembukaan jalan dari Dusun Sebayar Desa Sungai Ulu ke Desa Selemam, ujar Hendra.

” Dengan anggaran yang terbatas ini tentunya dengan adanya program TMMD berharap bahwa kesuksesan ini tergantung dari sinergitas kita, ucap Hendra.

Dibawah pimpinan Dansatgas semua berjalan dengan baik walaupun ada beberapa hal-hal rintangan semuanya bisa teratasi. dukungan dari pemerintah daerah sesuai dengan UU nomer 23/tahun 2014, bahwa daerah perbatasan rentang kendali sangat jauh sekali ke propinsi dan memakan biaya yang besar.

Untungnya di daerah perbatasan untuk mempersingkat rentang kendalinya sangat efektif dan efesien waktu terkait penyelenggaraan pemerintahan, berusaha untuk meningkatkan status kabupaten khususnya daerah perbatasan.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan