Kesiapan Personil Dan Material TMMD Ke 110/ TH 2021 Sudah 100 Persen

Natuna – MPI – Dalam Program TMMD ke 110/TH 2021 Kesiapan personil dan material dilapangan sudah mencapai 100%. kesiapan sudah diperlihatkan dari sejak Pra TMMD, selasa (2/03/2021).

Kepada Rakyatmerdekanews.com, Dansatgas mengatakan ” Kesiapaan personil dan material sudah siap 100%, bahkan sejak dari Pra TMMD pun kami sudah siap.semoga dengan kesiapan kami yang sudah 100% ini, pelaksanaan TMMD dilapangan bisa dilaksanakan tanpa kendala yang berarti, ucap dansatgas.

” Untuk alat berat yang diterjunkan dalam kegiatan TMMD sementara baru 1 alat berat yaitu eskavator. dan untuk alat berat lainnya masih stanby kan. dan akan melihat perkembangan situasi dilapangan manakala pengerasan jalan sudah bisa dilaksanakan tentunya alat- alat berat itu bisa diterjunkan, lanjut Dansatgas.

Kegiatan fisik membuka jalan sepanjang 2 KM dan lebar 9 meter yang menghubungkan antara Desa Sebayar dan Desa Selemam serta menghubungkan 2 kecamatan yaitu kecamatan Bungaran Timur dan Bungaran Timur Laut.

Dan untuk sasaran non fisik menggelar 14 kegiatan. 10 kegiatan dari OPD terkait dari Pemda Natuna.terkait hasil koordinasi dari rekan2 OPD khusunya dengan Kepala Dinas Pariwisata Kab Natuna mengajak TNI/Polri mendukung penuh Geopark Nasional Natuna.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan