oleh

Rangkul Karang Taruna, Pengembang Perumahan Jatiasih Central City Santuni 100 Yatim

Kota Bekasi, MPI
Manajemen PT Hadez Graha Utama menggelar acara tasyakuran untuk peluncuran perumahan Jatiasih Central City yang terletak di kawasan Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (4/3). Sebagai wujud syukur, manajemen perusahaan ini memberikan santunan untuk 100 anak yatim.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Aksi kepedulian ini juga dirangkai dengan pengajian dan ceramah keagamaan yang mengupas tentang kemuliaan untuk memberi sadaqah dan mengasihi anak yatim. Secara tertib dan tetap mentaati protokol kesehatan guna mencehah penyebaran virus Covid-19, satu-persatu anak yatim yang hadir terlihat begitum sumringah saat menerima berkah santunan dan paket makanan dari Direktur Utama PT Hadez Graha Utama H Ahmad Saefullah.

Acara syukuran dan santunan ini juga bekerjasama dengan jajaran pengurus Karang Taruna Kecamatan Jatiasih yang memang aktif dalam berbagai kegiatan sosial kepemudaan di lingkungan masyarakat. Tampak sejumlah pengurus Karang Taruna yang hadir ikut sibuk membantu prosesi kegiatan hingga rampung dengan tertib dan lancar.

Saat menyampaikan sambutannya, H Ahmad Saefullah menjelaskan kegiatan ini diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukurnya untuk peluncuran produk properti yang dikelola PT Hadez Graha Utama, yakni perumahan Jatiasih Central City. “Kami butuh doa dan dukungan dari seluruh kalangan masyarakat termasuk para anak yatim, semoga proyek pembangunan perumahan yang kami lakukan berjalan lancar sesuai harapan,” ujarnya.

Pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi bagi perkembangan lingkuungan masyarakat sekitar. “Kami berharap kehadiran kami bisa diterima masyarakat, dan kami selalu siap memberikan kontribusi yang positif demi perkembangan lingkungan,” tegas dia.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Karang Taruna Kecamatan Jatiasih Sayadi Ogay mengungkapkan kesan positifnya terhadap kepedulian yang ditunjukkan pihak manajemen PT Hadez Graha Utama. “Kami sambut baik kehadiran perumahan Jatiasih Central City ini, terlebih lagi jika tetap berkonitmen untuk berkontribusi mendukung kemajuan lingkungan dan membantu masyarakat sekitar,” katanya.

Ogay juga mengapresiasi rencana pihak manajemen perusahaan pengembang perumahan ini yang ingin melaksanakan pengajian dan santunan secara rutin. “Niat baik yang sudah dikemukakan pihak manajemen ini tentunya mendapat respon positif dari seluruh masyarakat, dan kami yakin kehadiran perumahan ini dapat diterima lingkungan dan masyarakat,” pungkasnya. (Mul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed