Bersama Masyarakat, Sekda Beserta Jajaran Pemkab OKU Lakukan Kerja Bakti Jumat Bersih (MPI)

Baturaja Oku, Mediapatriot || Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE.,SH., MT.,M.Si.,M.H. M.Pd. Beserta Jajaran Pemkab OKU menggalakkan Gerakan Jumat Bersih dari Simpang Kantor Dispora s/d Simpang Empat Kampung Baru (Jumat, 05/03/2021).

Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE.,SH., MT.,M.Si.,M.H. M.Pd. mengatakan,Pemerintah Kabupaten OKU melakukan kerja bakti yang dilakukan setiap hari Jum’at.
Dengan melibatkan aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab OKU serta masyarakat sekitar, Sebagai wujud menjaga kebersihan dan kepeduliannya terhadap lingkungan.

Selain itu, diteruskan sekda. Kegiatan Jum’at Bersih ini merupakan kegiatan yang dapat dijadikan ajang silaturahmi, seperti menjalin tali persaudaraan, keharmonisan dan kebersamaan,”ujarnya.

“Kegiatan ini sekaligus mendukung Kabupaten OKU yg telah mendapatkan Piala Adipura sekaligus mempertahankannya, untuk itulah diharapkan seluruh masyarakat berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan masing-masing,”tegas Sekda OKU.

Ditambahkan Sekda, Kegiatan Jumat Bersih merupakan program rutin dalam rangka menciptakan kota Baturaja yang bersih dan sehat. Karena kebersihan bagian daripada iman, maka pihak Pemkab OKU akan melakukan kegiatan Jumat Bersih secara kontinyu.

kegiatan jum’at bersih ini juga dimaksudkan untuk memotivasi masyarakat berbudaya hidup bersih sehingga akan tercipta masyarakat yang sehat dan mampu beraktifitas untuk meningkatkan produktifitas dirinya sehingga kehidupannya akan lebih maju dan lebih sejahtera,”Pungkas Sekda OKU H. Achmad Tarmizi. (Hrm)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan