Kajari Takalar Ajak Wartawan dan LSM Menjadi Bagian Dari Penegakan Supremasi Hukum (Berita MPI)

Takalar, MediaPATRIOT.CO.ID – Kepala kejaksaan negeri Takalar Salahuddin SH, menggelar ajang silaturahmi dalam bentuk ngopi bareng yang dihadiri para kuli tinta dan LSM di warkop dottoro lingkungan Kalabbirang Pattallassang, Jum’at (05/03/2021).

Dalam sambang silaturahmi dihadapan puluhan wartawan dan LSM, Kajari Takalar meminta support dari para penggiat control sosial. “Kami meminta dukungan penuh dari para wartawan dan LSM untuk menegakkan hukum dan keadilan di Kabupaten Takalar, karna tanpa dukungan dari teman teman kami tak berarti apa apa” ujar Salahuddin SH.

Menambahkan, “Kejaksaan Negeri Takalar saat ini terbuka lebar bagi para kuli tinta dan LSM dengan mengedepankan mekanisme untuk menjadi bagian dari penegakan supremasi hukum di Takalar” tutupnya.

Pada ajang silaturahmi tersebut, setelah melakukan diskusi santai dilanjutkan pada sesi perkenalan diri kepada para wartawan dan LSM serta pose bersama. (Maskur Tutu)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan