Anggota Satgas TMMD Kodim 0318/Natuna Serbu Lumpur Di Sasaran Fisik

Sasaran Fisik TMMD 110/Natuna Becek Dan Berlumpur

Natuna – MPI. Anggota satgas TMMD 110/Natuna berjibaku dengan lumpur, hal itu dikarenakan sepanjang malam sampai pagi ini di lokasi Sasaran Fisik diguyur hujan sangat deras dan mengakibatkan lokasi Sasaran Fisik Menjadi Becek dan Berlumpur, Sabtu (6/03/2021)

Hujan yang sangat deras dan mengguyur lokasi Sasaran Fisik menyebabkan Jalan Baru yang sedang dikerjakan menjadi becek dan berlumpur, namun tak menjadi halangan bagi para Satgas untuk tetap bersemangat mengerjakan Pembukaan Jalan Baru di Dua Desa Ini.

Semangat para personil Satgas TMMD 110/Natuna baik dari TNI – POLRI dapat menjadi Contoh baik untuk masyarakat dalam membangun keutuhan berbangsa dan bernegara. Apapun yang jika dikerjakan bersama – sama dapat terlaksana dengan baik. Maka dari itu TNI dan POLRI bersinergi membangun Natuna untuk menjadi lebih maju lagi.

Dibawah arahan Dansatgas Letkol Arm Asep Ridwan SH.M.Han, semua pekerjaan pembukaan jalan tetap di kerjakan walaupun di bayah guyuran hujan. Menurut Dansatgas hujan bukanlah penghalang yang berarti untuk tetap menjalankan program TMMD 110/Natuna Pada Sasaran Fisik yang harus selesai dengan target waktu yang telah ditentukan.

(Red Irwan).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan