Sosialisasikan Geopark Natuna Menuju UNESCO Global Geopark Di SMP Negeri 1 Bunguran Selatan

Natuna – MPI. Satgas TMMD lagi – lagi laksanakan kegiatan Non Fisik sebagai Sasaran Tambahan mengadakan sosialisasi ke sekolah – sekolah, Khususnya ke SMP Negeri 1 Bunguran Selatan guna perkenalkan apa itu Geopark, Sabtu (6/03/2021).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah : Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bunguran Selatan (Bpk Lukman Hakim S.Pd), Babinsa Desa Cemaga (Serda David Alaslan), Babinsa Desa Cemaga Selatan (Serda Kurnia Irwan), Babinsa Desa Cemaga Utara ( Serda Saprizal), dan Siswa/Siswi SMP Negeri 1 Bunguran Selatan (28 Orang)

TMMMD ke-110 Kodim 0318/Natuna dengan tema ” TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI “. Pemberian materi GEOPARK oleh Babinsa Desa Cemaga Serda David Alaslan mengenalkan apa itu Geopark:Taman Bumi(Geopark) adalah sebuah wilayah geografi tunggal atau gabungan yg memiliki situs warisan Geologi, keragaman, keanekaragaman hayati dan budaya. Dan motto Geopark “alamnya lestari masyarakatnya sejahterah.

Dalam kegiatan tersebut, babinsa juga tidak lupa mengingatkan lagi untuk tetap menjaga kesehatan dan jangan lupa memakai masker jika keluar rumah.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan