Dansatgas “Semoga Jalan Baru Program TMMD Ini Dapat Meningkatkan Perekonomian Warga Dusun Sebayar Desa Sungai Ulu”

Natuna – MPI. Geliat petani mulai nampak di sekitar lokasi sasaran fisik TMMD Ke 110 Kodim 0318 Natuna. Beberapa Petani tengah asyik melakukan aktifitasnya menanam sayuran, baik tomat, cabe dan bibit buah di sekitar lokasi TMMD di Dusun Sebayar Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (6/3/2021).

DanSatgas Letkol Arm Asep Ridwan menuturkan, bahwa Para petani terlihat semangat melakukan aktifitasnya berkebun. ” Semoga dengan adanya TMMD masyarakat dapat meningkatkan perekonomian serta mengunakan jalan yang dibangun nantinya ” tutur Dansatgas.

Dansatgas Letkol Arm Asep Ridwan juga mengingatkan kepada para petani jangan putus asa dan terus semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai petani yang menopang kebutuhan sayur mayur dan buah buahan di Natuna.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan