oleh

Reses Pertama Anggota DPRD Komisi C Di Kelurahan Semper Barat Di RW 05

Jakarta Utara mediapatriot.co.id Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi C dari fraksi Gerindra, S.Andyka Reses di Kelurahan Semper Barat, tepatnya di Pos RW 5 Semper Barat di hadiri Benhard Sihotang Lurah Semper Barat beserta M.Andri Camat Cilincing.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Dalam masa resesnya tersebut Andika menampung aspirasi warga tentang musyawarah Pembangunan (Musrenbang) di wilayah RW 5 Semper Barat.

Ia juga menyebutkan bahwa melalui Reses anggota dewan jadi lebih paham apa yang menjadi keluhan warganya sehingga bisa menjadi catatan.

Masa reses pertama merupakan masa DPRD komisi c yang biasa disapa bang gondrong melakukan kegiatan reses pertama di kelurahan Semper barat RW 05.

jadi melalui reses ini bang keluhan warga jadi lebih terkontrol ,sehingga menjadi catatan untuk kita” ujar Andika di RW 5 Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara (06/03/2021)

kami akan ikut kawal usulan program musrenbang yang di usulkan warga namun tidak semua usulan warga juga bisa terpenuhi karna katerbatasan anggaran” ungkap Andika.

Hadir juga Lukman Ketua Rukun Warga 5 beserta Syarif Hidayatullah Lembaga Musyawarah Kelurahan RW 5 beserta Jajaran pengurus RW dan tiga pilar Kelurahan Semper Barat

Andika juga berjanji akan ikut mengawal usulan warga melalui program musrenbang yang di usulkan setahun sekali tersebut.

Ediyanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed