Reses Pertama Anggota DPRD Komisi C Di Kelurahan Semper Barat Di RW 05

Jakarta Utara mediapatriot.co.id Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi C dari fraksi Gerindra, S.Andyka Reses di Kelurahan Semper Barat, tepatnya di Pos RW 5 Semper Barat di hadiri Benhard Sihotang Lurah Semper Barat beserta M.Andri Camat Cilincing.

Dalam masa resesnya tersebut Andika menampung aspirasi warga tentang musyawarah Pembangunan (Musrenbang) di wilayah RW 5 Semper Barat.

Ia juga menyebutkan bahwa melalui Reses anggota dewan jadi lebih paham apa yang menjadi keluhan warganya sehingga bisa menjadi catatan.

Masa reses pertama merupakan masa DPRD komisi c yang biasa disapa bang gondrong melakukan kegiatan reses pertama di kelurahan Semper barat RW 05.

jadi melalui reses ini bang keluhan warga jadi lebih terkontrol ,sehingga menjadi catatan untuk kita” ujar Andika di RW 5 Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara (06/03/2021)

kami akan ikut kawal usulan program musrenbang yang di usulkan warga namun tidak semua usulan warga juga bisa terpenuhi karna katerbatasan anggaran” ungkap Andika.

Hadir juga Lukman Ketua Rukun Warga 5 beserta Syarif Hidayatullah Lembaga Musyawarah Kelurahan RW 5 beserta Jajaran pengurus RW dan tiga pilar Kelurahan Semper Barat

Andika juga berjanji akan ikut mengawal usulan warga melalui program musrenbang yang di usulkan setahun sekali tersebut.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI