Pemuda Batak Bersatu Sukses Launching Rumah Konsultasi dan Batuan Hukum

Jakarta – MPI. Suksesnya penyelenggaraan launching Rumah Konsultasi dan Batuan Hukum Pemuda Batak Bersatu Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 1 Maret 2021 lalu di jalan Bina Marga No. 49 blok D3 Kec. Cipayung Jakarta Timur.

Ada peran serta para penasehat DPD PBB DKI Jakarta yang turut mensukseskan kegiatan launching Rumah Konsultasi dan Batuan Hukum dengan harapan dapat segera di manfaatkan oleh masyarakat DKI khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya.

Rumah Konsultasi dan Batuan Hukum salah satu program yang menjadi amanah dari Pimpinan Umum DPP PBB Lambok. F Sihombing. S. PD untuk di cintai masyarakat.

Diantaranya penasehat DPD PBB DKI Jakarta,  Monang Siringo², Hottua sirait, Rahman Aritonang, Denny siregar S.T, M.sc, Fendi Sinaga dan Nyonay Monang Siringoringo Boru Hutabarat.

Antara penasehat dengan Ketua DPD PBB DKI Jakarta D. F Siringoringo dan Sekda Joen Girsang terjalin hubungan koordinasi yang harmonis, yang membawa DPD DKI Jakarta menjadi lebih baik.

Kebanggaan Monang akan hasil capaian rumah konsultasi dan bantuan hukum dapat mendukung segala upaya menjembatani kegiatan apapun kedepan. [Irwan] Red.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan