oleh

LMK Tugu Selatan/Koja Mengajak Warganya Bikin SIM A/C Secara Kolektif

Jakarta Utara mediapatriot.co.id anggota LMK kelurahan Tugu Selatan kec Koja menyelenggarakan pembuatan SIM A dan C secara kolektif diwilayah kelurahan tugu Selatan pada hari Sabtu tanggal 06/03/2021

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

bertujuan dengan banyak permintaan masyarakat akan akses kemudahan pembuatan SIM ,warga kelurahan tugu Selatan bersama pengurus wilayah RT dan RW karang taruna bersama LMK Kel tugu selatan,dalam rangka kegiatan pembuatan bikin SIM secara kolektif di wilayah tugu selatan.

Alhamdulillah peserta ikut berpartisipasi digelombang pertama setiap RT kami data sebanyak 267 peserta.kata ketua LMK Slamet sampurna.kegiatan ini cukup membantu warga kami agar bisa mereka membuat SIMsecara kolectif

hari ini seluruh anggota LMK Kelurahan tugu Selatan sangat mendukung dengan kegiatan ini,ada 6 anggota LMK dari mulai RW 01 saudara Muh Idris.

RW 02 Sumaryono

RW 03 Sutarto

RW 04 Anggi cermada

RW 05 Slamet sampurna ketua LMK tugu selatan

RW 07 fauzi

Acara ini dengan tetap menerapkan prokes agar acara ini berjalan lancar dan tidak kendala apa pun pembuatan SIM disatlantas Tangsel.

Acara ini dibuat agar warga tugu selatan bisa punya SIM dan bisa mencari kerja, apabila mereka sudah punya surat izin pengemudi (SIM). kegiatan ini dibuka oleh ketua RW H sueib, beliau mengajak warga tugu selatan agar pengemudi roda dua dan roda empat wajib punya SIM.

Alhamdulillah warga tugu selatan sangat senang dalam acara LMK tugu selatan ini.walaupun setisp peserta dikenakan biaya untuk pengurusan SIM pertama untuk pengurusan SIM A dikenakan biaya sebesar 650.000 dan untuk SIM C dikenakan biaya sebesar 600.000 setiap peserta merasa sangat senang karena merasa terbantu oleh anggota LMK tersebut,yang hari ini kebanyakan yang mendaftar mereka yang baru lulus sekolah atau anak yang baru pertama kali membuat SIM.dengan akses kemudahan dan persyaratan yang lengkap.masyarakat tugu selatan merasa terbantukan ungkap ketua LMK

hari Minggu tanggal 07/03/2021 semua SIM sebanyak 267 sudah kami serahkan kepada peserta yang daftar melalui pengurus RT di masing masing RW ditugu selatan ungkap ketua LMK Slamet sampurna

Ediyanto

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *