Kabid Humas Polda Jabar : Puluhan Wartawan Disuntik Vaksin Corona Di Polda Jabar

Bandung,- MPI,- Vaksinasi Corona atau Covid – 19 yang digelar Polda Jabar terus berlanjut. Puluhan insan media yang terdiri dari media cetak, Radio, TV dan On Line mengjkuti kegiatan vaksinasi Covid – 19 di Polda Jabar, Kamis (10/3/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Vaksinasi menjadi cara mencegah penyebaran corona, dan diharapkan vaksinasi dapat menghasilkan herd immunity.

“Suntikannya tidak sakit, namun ada rasa pusing sedikit setelahnya, tetapi tidak apa-apa dan usai disuntik vaksin Sinovac, di suruh duduk sampai lamanya 30 menit, menunggu reaksi vaksin,” ujar salah satu wartawan Cetak.

“Usai vaksin, pantangannya tidak ada, tetap memakai masker dengan rapi dan terus jalani protokol kesehatan covid 19,dengan aturan 5 M ” kata Kabid Humas. 

”Semenjak vaksin diberikan, tidak ada kejadian yang berarti , hanya rasa nyeri, rasa greges dan itu reaksi biasa saja,” pungkas Kabid Humas.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan