JALAN DESA CIJALINGAN RUSAK PARAH… INI HASIL KONFIRMASI KE PIHAK DESA SETEMPAT


SUKABUMI, MPI,- Jalan desa Cijalingan – Cibalung tepat melintas depan kantor desa Cijalingan, panjanya kurang lebih 1650 meter kini kondisinya rusak bahkan dobeberapa titik rusak parah. Jjika hujan turun jalan tersebut berubah fungsi menjadi selokan air disebabkan karena drainase yang kurang baik.

Kondisi jalan seperti itu menyebabkan aspal dan batu terkikis air sehingga berlobang. Akibatnya banyak pengguna jalan terutama roda dua yang terpeleset dan jatuh.
Warga minta agar jalan tersebut untuk segera diperbaiki.

Kepada MPI, kamis (10/3) Kepala desa Cijalingan Didin Jamaludin menjelaskan, diperkirakan jalan ini akan diperbaiki pada september 2021. Karena menunggu dana bangub.
Perbaikan jalan ini menggunakan dua pos dana yaitu bantuan gubernur dan Dana Desa.

Menurut pa Didin Jamaludin, Bantuan gubernur senilai 50 juta diginakan untuk betonisadi jalan srpanjang 100 meter, dan Dana Desa senilai 50 juta untuk aspal/sensit. Sehingga perbaikan total jalan sepanjang 800 meter. (Muhidin)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan