Mengantisipasi Libur Panjang Tim Medis Polres Kep Seribu Melakukan Rapid Tes Mencegah Penyebaran Covid 19

JAKARTA -mediapatriot.co.id Dalam rangka mengantisipasi libur panjang dan mencegah penyebaran Covid19 di Kepulauan Seribu, Tim Medis Polres Kepulauan Seribu bersama tuga pilar melakukan rapid tes antibodi kepada 135 wisatawan yang akan ke Pulau Seribu di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, Kamis (11/03/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu Kompol Nur Jannah mengatakan, mengantisipasi kunjungan liburan panjang akhir pekan Tim Urkes Bag Sumda Polres Kepulauan Seribu bersama tiga pilar melakukan rapid tes antibodi gratis kepada wisatawan yang akan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, sementara Polsek jajaran melakukan rapid tes antibodi gratis di dermaga-dermaga kedatangan yang ada di 8 pulau pemukiman.

“Iya, Tim Urkes kita bersama tiga pilar melakukan rapid tes antibodi gratis di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol dan Polsek jajaran bersama Tim Nakes kewilayahan melakukan rapid tes antibodi gratis di pulau-pulau pemukiman kepada wisatawan dan pendatang,” terang Nur Jannah.

Nur Jannah menambahkan, kegiatan rapid tes antibodi gratis yang dilakukan pihaknya sebagai upaya mencegah penyebaran Covid19 di Kepulauan Seribu.

“Wisatawan yang akan ke pulau sejumlah 164 orang, namun 25 orang dapat menunjukkan surat rapid yang masih berlaku dan 4 orang sudah di Vaksin Covid19 sehingga hanya 135 orang yang kami lakukan rapid. Alhamdulillah dari 135 orang yang kami rapid tes antibodi semua hasilnya non reaktif,” ujarnya.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan