Truk Pengangkut Logistik Personil Satgas TMMD Nyangkut Di Lumpur

Natuna – MPI. Sulitnya medan di lokasi sasaran fisik TMMD Ke 110 Kodim 0318/Natuna akibat diguyur hujan dalam beberapa hari terakhir mengakibatkan truk pengangkut logistik untuk para anggota Satgas terhambat, Kamis (11/03/2021).

Dimana truk lebih dari 1 jam berupaya membebaskan diri dari hambatan lumpur yang mengelilingi jalan. Dan SSK Letda Inf Andi Sofyan mengatakan, bahwa akses di lokasi sangat sulit.

Para Satgas Berupaya membebaskan truk yang mengangkut logistik itu terbebas dari lumpur. Mereka sekuat tenaga bersama – sama mencoba menarik truk dari himpitan lumpur yang sangat tebal.

Hujan lebat yang mengguyur lokasi Jalan Baru ini agak mempersulit langkah kerja truk yang membawa logistik ke tempat tujuan. Tanpa kenal lelah para Satgas tetap Semangat mengeluarkan Truk logistik dari kubangan lumpur di Lokasi Jalan Baru.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan