Dansatgas TMMD Dukung Petani Ciptakan Agrowisata Buah di Natuna

Dansatgas Kunjungi Petani Buah Disekitar Lokasi Sasaran Fisik TMMD

Natuna — MPI. Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan didampingi Danramil 01/Ranai dan beberapa anggota Satgas TMMD Ke 110 Kodim Natuna melakukan komsos dengan Tomi 45 th di sekitar Lokasi sasaran fisik TMMD.

Tomi merupakan petani buah yang sedang membersihkan rumput liar serta merawat tanaman buahnya.

Dandim yang juga Dansatgas TMMD mengatakan, bahwa ide petani ingin menciptakan Argo wisata buah merupakan hal sesuatu yang luar biasa.

” Ini ide bagus untuk menciptakan lokasi Agrowisata Buah di Natuna, mengingat selama ini suplai buah diambil dari luar Natuna seperti Medan dan Jakarta dan daerah lain, terangnya.

Sementara Romi membenarkan jika apa yang disampaikan Dandim itu benar. ” Benar, untuk kebutuhan stok buah masyarakat masih mengandalkan dari luar Natuna ” kata Tomi.

Dirinya berharap dengan adanya kebun buah miliknya dan petani sekitar dapat menciptakan lokasi Argowisata Buah di Kabupaten Natuna.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan