Ikut Donor Darah, Komentar Ketua PL Golkar Kelurahan Bantargebang Ini Bisa Bikin Mata Terbuka Lebar

Kota Bekasi, MPI
DPD Partai Golkar Kota Bekasi bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Bekasi terus melaksanakan roadshow donor darah untuk merayakan Hari Jadi Kota Bekasi ke-24. Hari ini, Sabtu (13/3), aksi kemanusiaan ini dilaksanakan serrmpak di dua tempat, yakni di Perumahan Taman Rahayu Regensi, Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, serta di wilayah Perumahan Taman Narogong Indah, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu.

Sejak digulirkannya program donor darah ini, terlihat antusiasme masyarakat yang ikut berpartisipasi mendonorkan darah. Bahkan bukan hanya kalangan kader dan piengurus Partai Golkar, sejumlah organisasi kepemudaan dan organisasi masyarakat juga ikut terlibat dan mensukseskan program ini, seperti Karang Taruna, KNPI dan Pemuda Pancasila.

Untuk kegiatan di wilayah Kecamatan Bantargebang, tercatat sebanyak 154 peserta yang mengikuti program donor darah. Usai didonor, para peserta kemudian mendapatkam bingkisan berupa menu makanan sehat dari pihak panitia penyelenggara.

Diantara peserta, tercatat nama H Abdul Rahman yang ikut menyumbangkan darahnya untuk masyarakat yang membutuhkan. Lelaki yang menjabat Ketua PL Partai Golkar Kelurahan Bantargebang ini mengaku sebelumnya memang sudah sering mengikuti program donor darah.

Kini, Abdul Rahman kembali mendonorkan darahnya. Namun kali ini dia mengaku bangga karena aksi kepedulian ini justru digelar oleh Partai Golkar.

“Sudah beberapa kali saya ikut donor darah. Dan hari ini saya merasa bangga karena ikut berpartisipasi dalam program sosial yang digelar DPD Partai Golkar Kota Bekasi. Saya bangga keluarga besar saya di tubuh partai ikut peduli terhadap nasib masyarakat di masa pandemi Corona saat ini,” ulas Abdul Rahman yang populer disapa Haji Endung ini.

Menurut Endung, setetes darah yang disumbangkan pasti memberikan manfaat besar bagi masyarakat yang membutuhkan untuk proses transfusi darah. “Apalagi saat ini stok darah sehat yang ada di PMI kian menipis, nah ini kesempatan kita untuk saling peduli, saling membantu, dan saling menoling untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ungkapnya.

Tak lupa, Endung juga mengaku bangga dengan kepemimpinan Ade Puspitasari selaku Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar yang selalu menggulirkan program-prigram sosial di masyarakat. “Kolaborasi kinerja Partai Golkar dengan PMI seperti inilah yang diharapkan masyarakat, dan saya optimis Partai Golkar semakin jaya,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan