Dansatgas TMMD Tinjau Kondisi Jalan Penghubung Dari Desa Selemam Menuju Sebayar Dengan Berjalan Kaki

Natuna – MPI. Dansatgas TMMD Letkol Arm Asep Ridwan, S.H, M. Han, melakukan meninjauan Jalan penghubung Dua Desa Yaitu dari Desa Selemam menuju Desa Sebayar dengan berjalan kaki, Senin (15/03/2021).

Kodim 0318/Natuna melaksanakan Kegiatan Membuka Jalan dari Desa Sebayar menuju Desa Selemam. dan tujuan pembukaan Jalan ini dibangun untuk mensejahterakan Masyarakat dan mempermudah akses bagi semua warga.

” Tentunya Niat saya datang kemari adalah untuk bersilahturahmi dengan masyarakat Desa Selemam, karena selama saya menjabat menjadi Komandan Kodim 0318/Natuna baru sekarang saya menginjakkan kaki ke Desa ini, ucapnya.

” Kodim 0318/Natuna sekarang ini melaksanakan kegiatan TMMD dengan membuka Jalan untuk ke dua Desa ini, lanjut Dandim.

Tujuan Jalan ini dibangun untuk mensejahterakan masyarakat agar mempermudah mengakses Jalan untuk membawa hasil panen ke kota.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan