Masker Gratis Bantuan KAPOLRES TAPSEL Mewarnai Pelaksanaan Operasi Yustisi Dipimpin Kanit IV Tipiter Sat Reskrim Ipda Siryanto (Berita MPI)

Tapanuli Selatan MPI – Pelaksanaan Operasi Yustisi yang dipimpin Kanit IV Tipiter Sat Reskrim Ipda Siryanto di dampingi Perwira Pengawas Kasat Lantas Polres Tapsel AKP.Zainal Muhlisin masih ditandai dengan pembagian masker gratis bantuan Kapolres Tapsel AKBP.Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH yang dilaksanakan di Jalinsum Padangsidimpuan – Sibolga Desa Parsalakan Kecamatan Angkola Barat Tapsel, Kamis pagi 18 Maret 2021 sekira Pukul 09.00 WIB.

Bantuan Kapolres
Masker yang dibagikan personil Tim Operasi Yustisi ini adalah sebagai wujud kepedulian sosial Kapolres Tapsel ditengah pandemi Covid-19 kepada warga.

Masker gratis tersebut dibagikan sebanyak 30 pcs kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker.

Dari Operasi Yustisi yang digelar Polres Tapsel dan Pemkab Tapsel menjaring sebanyak 135 pelanggar prokes dengan 70 pelanggar diberikan teguran lisan dan 65 pelanggar diberikan teguran tertulis.

Turut serta Iptu Irwan Sastradinata KBO Sat Lantas, Ipda Dani M. Sidauruk Kanit I Pidum Sat Reskrim Polres Tapsel, dengan jumlah personil yang terlibat sebanyak 18 orang personil terdiri dari personil dari Polres Tapsel sebanyak 8 orang, personil Sat Pol PP sebanyak 4 orang, personil dari Dishub sebanyak 4 orang dan personil dari BPBD Tapsel sebanyak 2 orang personil.( Erijon Damanik).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan