Sosialisasi dan Penyuluhan Geopark Natuna Di SMK Negeri 2 Bunguran Barat

Natuna – MPI. Bertempat SMK Negeri 2 Bungguran Barat di ruang kelas IX di Jl.Kijajar Dewantara Desa Batubi Jaya telah berlangsung Sosialisai GEOPARK Natuna menuju Unesco Global GEOPARK TMMD 110 Kodim 0318/Natuna  “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” Sebagai Nara sumber Sertu Nurdin Babinsa Batubi Jaya Koramil 03/Sedanau, sabtu (20/03/2021).

Turut hadir dalam giat tersebut : Wakil Kepala sekolah SMK Negeri 2 (Ibu Ana Nelvira S.SI), Babinsa Desa Batubi jaya (Sertu Nurdin) Anggota Koramil 03/Sedanau, Siswa/siswi SMKN 2 Bunguran Barat (21 Orang).

Sosialisai GEOPARK Natuna menuju Unesco Global GEOPARK dalam rangka TMMD ke 110 Kodim 0318/Natuna oleh Babinsa Koramil 03/Sedanau Desa Batubi Jaya Sertu Nurdin. Dalam rangka TMMD ke 110 Kodim 0318/Natuna dengan motto WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI Babinsa Desa Batubi jaya mensosialisasikan Geopark Natuna menuju Unesco Global GEOPARK.

Babinsa Memberikan Penting nya Menjaga Kelestarian Alam di Mana Geopark Merupakan Sebuah wilayah Geografi Tunggal Atau Gabungan Yang memiliki situs warisan geologi Dan bentang alam yang bernilai,Terkait Aspek Warisan Geologi,Keragaman Hayati dan keragaman Budaya.

Babinsa juga Berpesan Apabila Ada Kegiatan Wisata Dari Sekolah atau pun Libur Supaya Siswa Menjadi Contoh Bagaimana Menjaga Lingkungan Tempat wisata Tersebut Terjaga Kebersihan nya dan by Kelestarian Alam nya.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan