Kedekatan TNI Dengan Warga dan Pemuda Diwujudkan Dengan Olahraga Bersama

Disela Kegiatan TMMD, Satgas Bersama Warga Bermain Voli

Natuna — MPI. Disela kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 TA 2021 Kodim 0318/Natuna, anggota satgas TMMD bersama Babinsa beserta para pemuda berolahraga di lapangan Voli Batubi Kabupeten Natuna, Minggu (20/3/2021).

Babinsa Sertu Nurdin mengatakan, bahwa kegiatan voli bersama warga sebagai bentuk komonikasi sosial disela kegiatan TMMD. ” Olahraga bersama pemuda selain meningkatkan silaturahmi juga upaya menambah kebugaran ” kata Nurdin.

Sementara Abdurahman Iman Suharto ketua pemuda setempat merasa bersyukur TNI selama ini dekat dengan warga dan pemuda. Hal tersebut diwujudkan dengan olahraga bersama di wilayah Batubi. Ia berharap apa sudah yang sudah terjalin terus ditingkatkan agar kemanungalan TNI Rakyat semakin kuat.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan