Puskesmas Kecamatan Cilincing Melakukan Vaksinasi Dinamis Lansia Di SMAN 52 Jakarta

Jakarta Utara mediapatriot.co.id Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara melaksanakan kegiatan vaksinasi dinamis lansia bertempat di SMAN 52 Jakarta, Sabtu (20/03/2021).

Lurah Semper Barat, Benhard mengatakan, target vaksinasi pada hari ini sebanyak 300-400 warga lansia.Kelurahan Semper Barat Gelar Vaksin Covid-19 Dinamis Lansia di SMUN 52 Jakarta utara

Lurah Semper Barat, Benhard mengatakan, target vaksinasi pada hari ini sebanyak 400-500 warga lansia terutama bagi lansia yang punya penyakit penyerta agar bisa sehat dan mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan vaksinasi dinamis ini merupakan lokasi kedua setelah sebelumnya kami laksanakan kegiatan vaksinasi dinamis di RPTRA Tipar Asri pada 01 Maret lalu. Vaksinasi yang kami laksnakan pada hari ini adalah untukuran memberikan pelayanan vaksinasi bagi bapak dan ibu kami warga lansia yang belum di vaksinasi,”kata Benhard.

Selain di lokasi ini, masih kata Benhard, di Kelurahan Semper Barat kita menyiapkan lokasi-lokasi vaksi nasi yakni Puskesmas Kelurahan Semper Barat I, Puskesmas Kelurahan Semper Barat II dan Puskesmas Kelurahan Semper Barat III.

Kami berharap semoga bapak dan ibu lansia yang belum dapat vaksin untuk tidak perlu takut dan ragu untuk ikut vaksinasi karena sudah banyak warga lansia yang telah mendapatkan vaksinasi semuanya dalam kondisi baik dan sehat,”kata Benhard.

Ditempat yang sama, Kepala Puskesmas Kecamatan Cilincing, dr.Dian mengatakan, untuk mencapai target vaksinasi Covid-19 bagi lansia dalam hal ini setiap seminggu kita lakukan evaluasi bersama Lurah, Camat dan stake holder yang ada untuk mengevaluasi pencapaian mana yang di rasakan kurang dan dari situlah kita melaksanakan kegiatan vaksinasi.

Untuk minggu ini kita melaksanakannya di SMUN 52 Jakarta dan rencananya minggu depan tiap senin kita laksanakan kegiatan vaksinasi dinamis di SDN 02 Sukapura,”terangnya.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan