Membangun Natuna Untuk Lebih Maju Dengan Sinergitas

TMMD Wujud Membangun Negeri Bersama TNI Dan Rakyat

Berikan Penyuluhan Perikanan Dalam Rangka Sasaran Non Fisik TMMD

NATUNA— Penyuluhan Perikanan dalam rangka sasaran Non Fisik TMMD ke-110 Kodim 0318/Natuna dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan pada Jumat (26/3). Acara digelar di Aula Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Arep Ridwa diwakili Pasiter Kapten Arh Agus Sungkowo mengatakan, kegiatan ini merupakan tanda berakhirnya program TMMD sasaran non fisik.

”Untuk sasaran fisiknya yakni pembukaan jalan menuju Desa Selemam dengan lebar 9 M dan panjang 2 KM kemungkinan hari selasa ini sudah selesai,” katanya.

Dia pun berharap , TMMD tahun depan dapat dilanjutkan dengan pembukaan jalan sejauh 3 KM lagi.

Camat Bunguran Timur, Hamid Hasnan mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0318/Natuna. Atas terselenggaranya sosialisasi tentang perikanan di wilayahnya.

”Saya berharap para peserta bisa mengikuti kegiatan dengan baik dan materi yang didapat bisa di aplikasikan kedepannya,” harapnya.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Natuna, Zakimin mengatakan, Kodim 0318/Natuna melibatkan pihaknya dalam kegiatan TMMD ke -110.

”Tahun sebelumnya, kami memberikan bantuan kepada salah satu kelompok nelayan Desa Sungai Ulu. Semoga kelompok tersebut dapat memberi contoh bagi yang lain,” kata dia.

Kemudian pihaknya juga sudah memberikan BBM bersubsidi untuk nelayan. Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk nelayan.

”Mari kita sama-sama membangun Natuna untuk lebih maju dengan senergitas. Kami menyambut baik program TMMD ini,” pungkasnya.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan