Nelayan Di Natuna Berharap Jalan Yang Dibangun TMMD Tak Hanya 2000 Meter

Natuna — MPI. Daniel 41 thn warga Kecamatan Bunguran Timur Laut merupakan salah satu nelayan yang jarang hidup didarat, ia mengaku lebih sering berada di laut yang bebas hambatan. Namun dirinya dengan adanya TMMD di wilayahnya kedepan dapat meningkatkan perekonomian rakyat di Natuna.

” Pembangunan jalan penghubung di wilayah kecamatan Bunguran Timur Laut dari kecamatan Bunguran timur mudah-mudahan dapat meningkatkan kesejahteraan warga ” ujarnya.

Sementara Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan selaku Dansatgas TMMD ke 110 Kodim Natuna memastikan bahwa kegiatan Program TNI tersebut bertujuan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di wilayah.

” TMMD bertujuan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Dengan dibangunya jalan penghubung, kedepan masyarakat dapat kemudahan beraktifitas membawa hasil Bumi dan lautnya melintas di lokasi sasaran yang sudah dibangun ” tegasnya.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan