Harapan Banteng Muda Indonesia Untuk Ketua Terpilih KNPI DKI Jakarta 2021-2024

Barisan Muda Indonesia yang merupakan sayap organisasi Partai PDIP yang diwakilkan Ahmad Wibi (Kabid Pora BMI DPD DKI Jakarta) hadir mengikuti Pembukaan Musda Provinsi DPD KNPI DKI Jakarta dan pemilihan Ketua KNPI DKI Jakarta bersama pengurus-pengurus lainnya pada hari Jumat, 26 Maret 2021 di GOR Sunter Jakarta Utara.

Acara Musda Provinsi KNPI DKI Jakarta ini dihadiri oleh Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria DKI Jakarta bersama pengurus-pengurus KNPI DKI Jakarta dan BMI maupun ormas-ormas DKI Jakarta lainnya, dimana seluruh peserta diwajikan mengikuti protokol kesehatan 3M seperti Swab Antigen, memakai masker, menjaga jarak, dan lain-lain.

Ahmad Wibi sebagai Kabid Pora BMI DPD DKI Jakarta memberikan pernyataan dihadapan wartawan online setelah mengikuti pembukaan Musdaprov DPD KNPI DKI Jakarta adalah “Sinergitas BMI dengan KNPI DKI Jakarta dan ormas-ormas lainnya yang ikut dalam pembukaan maupun pemilihan calon ketua KNPI DKI Jakarta itu sangat bagus sekali dan ada kekompakan maupun kerja sama dalam mengawal acara ini, walaupun waktunya sangat kalau dilihat agak mepet tetapi tidak ada kata terlambat (lebih baik dilakukan daripada tidak sama sekali). Dan sinergi dalam BMI itu sendiri adalah diberikan kesempatan untuk bergabung dan diberikan suara di pemilihan calon ketua KNPI DKI Jakarta, siapapun pemenangnya InsyAllah akan bersinergi dengan baik bersama BMI dan ormas-ormas lainnya.” ujarnya.

Ahmad Wibi BMI berharap dari calon ketua KNPI DKI Jakarta 2021-2024 nantinya yang terpilih adalah :

1. Semua OKP yang ada di DKI Jakarta itu dapat dirangkul dan KNPI DKI Jakarta bisa menjadi rumah untuk pemuda-pemuda di DKI Jakarta, apalagi sekarang dimasa pandemi covid19 ini pasti kita semua juga banyak mengalami permasalahan ekonomi, jadi pemuda-pemuda sebagai generasi penerus bangsa harus disatukan dari perpecahan-perpecahan saat sekarang ini.

2. Kepengurusan KNPI DKI Jakarta yang baru bisa merangkul seluruh pemuda – pemudi menjadi satu di DKI Jakarta. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan