Warga Mulai Menggunakan Jalan Penghubung Program TMMD

Dansatgas : ” Senang Rasanya Melihat Kegembiraan Warga Yang Mulai Bisa Menikmati Jalan Itu “

Natuna – MPI. Dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa Di penghujung pelaksanaan TMMD, warga Desa Sungai Ulu dan desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Sudah mulai bisa dinikmati jalan yang merupakan salah satu karya TMMD ke -110/Kodim 0318/Natuna, di desanya.

Meski belum bisa secara leluasa dikarenakan pembangunan jalan itu belum selesai sepenuhnya. Sementara sejumlah anggota Satgas dengan dibantu warga masih kerjakan pekerjaan sisa. Warga sekitar TMMD mulai menggunakan jalan penghubung dua desa di dua Kecamatan yang sedang dikerjakan pembangunannya.

”Jika untuk kebutuhan terbatas, warga sudah bisa menikmati atau menggunakan jalan baru hasil karya TMMD Kodim Natuna, ujar DanSatgas.

” Senang rasanya melihat antusias kegembiraan warga yang mulai bisa menikmati jalan itu,” beber Dansatgas.

Seperti yang dilakukan Jones Siantar (40 Th), saat akan pergi dengan mengunakan sepeda Motor di jalan baru yang belum seluruhnya selesai dibangun Tentara.

”Jalannya sudah mulai bagus setelah dibangun Pak Tentara,” ujarnya Bahagia.

Diketahui, pembangunan jalan baru itu adalah salah satu dari sasaran fisik TMMD 110/kodim 0318/Natuna Sesuai program, panjang jalan yang dibangun mencapai 2000 Meter dengan lebar 9 Meter.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan