Dansatgas TMMD : Dua Hari Jelang Penutupan 99,6 Persen Sasaran Telah Selesai

NATUNA– MPI. Pengerjaan sasaran fisik program TMMD ke-110 Kodim 0318/Natuna Tahun 2021 sudah mencapai 99,6 persen hingga Senin (29/3). Hal itu disampaikan Dandim Letkol Arm Asep Ridwan.

Dandim mengatakan, sasaran fisik TMMD ini yakni pembukaan jalan baru Dusun Sebayar Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur menuju Desa Selemam Kecamatan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna.

“Jalan ini sepanjang 2000 m dengan lebar 9 m,” katanya, Senin (29/3).

Sementara untuk 14 sasaran non fisik pada TMMD ini telah selesai 100 persen. Yakni Penyuluhan Geopark dan Gotong Royong, Penyuluhan Ketahanan Pangan, Penyuluhan Pencegahan Bencana Alam dan Penyuluhan Penanggulangan Bencana Alam.

“Kemudian Penyuluhan Bahaya Narkoba, Penyuluhan Hukum ITE, Penyuluhan Lingkungan Hidup, Penyuluhan Koperasi, Penyuluhan dan Pelayanan KB Kesehatan, Penyuluhan Kesehatan ( Stunting – Posyandu – Posbindu PTM ), Penyuluhan Ikan Air Tawar, Penyuluhan Pertanian, Penyuluhan Wasbang dan Bela Negara dan Penyuluhan Radikalisme dan Komunis,” jelas dia.

Sedangkan jumlah personil, kata Dandim, TNI AD sebanyak 80 orang, TNI AL 10 orang. Kemudian TNI AU 10 orang, Polri 10 orang dan warga 61 orang.

“Untuk peralatan yang digunakan berupa, 1 excavator, 1 compactor, 1 Dozer. Adapula 10 Dumtruk, 35 cangkul dan 12 skop,” pungkas Dandim.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan